18/01/15

Maulud Nabi Muhammad Saw, Haul K. Abdus Salam & Pembentukan ISHARI Bojonegoro

17 Januari 2015:
Seperti kebiasaan tiap malam 27 Rabiul Awwal, Jamaah Mushalla As Salam mengadakan kegiatan rutin berupa Dzikro Maulidin Nabi Muhammad Saw. Rangkaian acara diawali dengan khatmil Qur'an Bil Ghaib, Ziarah di Maqbarah, Rapat pembentukan ISHARI Bojonegoro dengan didatangi pengurus ISHARI Wilayah Jatim, dan dimeriahkan dengan Rebana Al Habsyi dari santri Madin As Salam dan Juga penampilan apik dari ISHARI Cabang Tuban & Lamongan.
Moment kali ini tidak hanya memperingati Kelahiran Nabi Muhammad Saw saja, namun juga dibarengi dengan berbagai hajatan halayak masyarakat sekitar. Dan juga moment ini sekaligus mengenang tokoh agama di desa Bulu, yakni K. Abdus Salam rahimahullah sang pelopor dan penggerak ISHARI Bojonegoro kala itu.
Oleh karena itu, berbagai upaya dilakukan untuk mengembalikan eksistensi dan produktifitas ISHARI di Kabupaten Bojonegoro,. KH. Abdul Halim Mujataba, KH. Sirojuddin Masyhudi, Ust. Wawan Puji Arif, dan sang penulis Silaturrahim ke Ketua Tanfidz PCNU Bojonegoro (di RS Ibnu Sina Bojonegoro) dan dilanjut silaturrahim ke Syuriyah MWC  NU Balen, yakni Drs. KH. Hilmi Al Jumadi di kediaman beliau (YPP Roudlotut Tholibin Balen) pada tanggal 16/01/2015 untuk membahas sekaligus mohon dukungan PCNU supaya terbentuk kepengurusan ISHARI Bojonegoro.

sak itik sakeng : M.Fahru Rozi.

Berikut sebagian Dokumentasi Kegiatan:
IHSARI Lamongan & Tuban

Rebana Al Habsyi Madin As Salam
Rapat Pembentukan ISHARI Bojonegoro

Mahallul Qiyam dalam Maulid Nabi Saw
Download Foto kegiatan ini dengan lengkap, Klik,.MRIKI LHOOOO,!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed by Razy Samudra